Minggu, 13 November 2016

Daftar Smarphone Motorola Tebaru di Rilis Tahun 2017

Motorola nampaknya tengah bersiap meluncurkan beberapa jenis seri hp Moto baru untuk th. depan. Terakhir, satu bocoran info yang didapat dari roadmap Motorola memaparkan beberapa jenis mana saja yang bakal launching pada 2017. 

Berdasar pada info dari bocoran yang dirangkum oleh beberapa website ternama, Sabtu (11/11/2016), tidak semuanya hp Moto itu akan didesain sendiri oleh Motorola. 


Pabrikan smartphone yang beralih kepemilikan dari Google ke Lenovo itu dimaksud cuma bakal fokus meningkatkan seri hp kelas atas Moto Z serta seri bawah Moto G edisi 2017. 

Moto X diprediksikan bakal kembali meluncur th. depan, namun rancangannya tak diakukan oleh Motorola. Tetapi Lenovo yang mengakuisisi Motorola pada Oktober 2014 lantas dengan nilai 2, 91 miliar dollar AS. 

Moto M yang barusan meluncur di ketahui juga di desain serta diperkembang oleh Lenovo, dengan logo " Lenovo " yang bersanding dengan logo " M " Motorola di kemasannya. 

Mengenai dua jenis bekasnya, Moto C serta Moto E, dijelaskan akan ditangani berbarengan oleh Lenovo serta ODM pihak ketiga. 

Walau demikian, tak di ketahui kapan saat tentu semasing hp bakal launching oleh Motorola. 

Di Indonesia, hp seri Moto sudah ada kembali melalui jenis perdana Moto E3 Power yang meluncur sekian waktu lalu. Belum di ketahui jenis smarpthone Moto mana lagi yang bakal di jual di Tanah Air. 

Smartphone Lenovo yang bakal launching pada 2017 yang akan datang berdasar pada bocoran : 

Moto 2017 :
  1. Moto Z - Motorola 
  2. Moto G - Motorola 
  3. Moto X - Lenovo 
  4. Moto M - Lenovo 
  5. Moto E - Lenovo serta pihak ketiga 
  6. Moto C - Lenovo serta pihak ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar