Selasa, 01 November 2016

Smartphone Meizu Terbaru Berseri M5 Kualitas Handal

Meizu resmi melaunching smartphone berbasiskan Android paling barunya, M5. Piranti yang satu ini mempunyai spesifikasi yang lumayan tinggi, namun di bandrol dengan harga relatif terjangkau.

Meizu M5 mempunyai monitor memiliki ukuran cukup besar, yaitu 5, 2 inci (1. 280 x 720). Monitor itu mempunyai susunan kaca 2, 5D yang melengkung di ujung kanan-kiri.

 
 
Dari sisi " jeroan ", Meizu memakai chipset MediaTek MT6750 octa-core 1, 5 GHz, yang dipadukan dengan RAM sampai 3 GB serta memori internal 32 GB.

Meizu M5 ini mempunyai dua slot kartu SIM. Untuk slot ke-2, pemakai dapat pilih, apakah menggunakannya sebagai slot MicroSD atau kartu SIM ke-2. Sesaat, slot pertama cuma untuk kartu SIM.

Masalah pengambilan gambar, Meizu membekali M5 dengan kamera paling utama 13 megapiksel dengan feature dual tone LED Flash. Sedang kamera depannya 5 megapiksel.

Seperti ditulis KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (1/11/2016), Meizu M5 terbagi dalam dua versus yang tidak sama dalam soal kemampuan RAM, memori internal, serta harga.

Pilihan pertama yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, di bandrol seharga 103 dollar AS atau sekitaran Rp 1, 3 juta. Sedang yang ke-2, mempunyai RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB, di bandrol seharga 132 dollar AS atau setara Rp 1, 7 juta.

Meizu M5 bakal di luncurkan diawali November ini di China. Belum di ketahui apakah produsen hp China itu bakal melaunchingnya di negara lain atau tak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar