Minggu, 16 Oktober 2016

Asus Zenfone 3 Deluxe Siap Mengalahkan Apple & Samsung

Asus dengan smartphone andalannya Zenfone, sampai kini tetap menyasar pasar kelas menengah ke bawah. Namun di Zenfone 3 lain ceritanya. Ada varian Zenfone 3 Deluxe yang banderolnya termasuk mahal.

Versus paling tinggi Zenfone Deluxe Special Edition di jual Rp 11. 099. 000 dengan processor Snapdragon 821, RAM 6 GB serta memori internal 256 GB. Versus ke-2 mengusung processor Snapdragon 820, RAM 6 GB, dan memori internal 128 GB yang ditawarkan Rp 9. 099. 000. Sedang versus ketiga yang di jual Rp 6. 099. 000, menggunakan Snapdragon 625 serta RAM 4 GB.
Asus Zenfone 3 Deluxe Siap Mengalahkan Apple & Samsung


Dengan masuk ke pasar premium, Asus juga cobalah menantang dominasi Samsung serta Apple di segmen itu. Mereka terlihat cukup yakin diri memberi perlawanan bermakna, meskipun mungkin saja kalah masalah ketenaran merk.

Serta biarpun tampak mahal, Asus menyebutkan Zenfone 3 Deluxe harga nya tetaplah lebih rendah dibanding versus premium mobile phone Samsung serta iPhone, tetapi dibekali spesifikasi yang tambah baik.

Memanglah, Zenfone 3 Deluxe Special Edition yang banderolnya Rp 11. 099. 000 lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 7 yang di jual Rp 10. 700. 000. Namun kelihatannya, yang diperuntukkan head to head dengan Note 7 sebetulnya yaitu Zenfone 3 Deluxe versus Snapdragon 820 serta RAM 6 GB yang di jual Rp 9. 099. 000.

" Mereka (Apple & Samsung-red) lebih mahal dari kami. Dalam soal experience serta spesifikasi, kami menginginkan sepadan, tetapi tak sekian masalah harga. Kami tak dapat ada di titik harga spesifik lantaran sangat tinggi, " sebut CEO Asus, Jerry Shen dalam wawancara dengan detikINET di sela momen peluncuran Zenfone 3 di Nusa Dua, Bali.

" Brand kami memanglah bagus, namun belum cukup bagus seandainya dibanding dengan mereka, " kata Shen merendah.

Meski demikian, pria berkacamata itu begitu sangat percaya apabila Zenfone 3 Deluxe disiapkan dengan masak serta bisa menyebar ancaman. Misalnya, dengan bekal processor gahar Snapdragon 821 yang baru pertama kalinya digunakan di smartphone.

Diluar itu, memori internalnya juga besar, meraih 256 GB untuk Zenfone 3 Special Edition. " Kami yang pertama kalinya menggunakan (memori internal 256 GB-red), " klaim Jerry.

Kamera paling utama 23 megapixel dengan kekuatan rekam video 4K juga jadi jualannya. Berbekal semuanya kekuatan itu, apakah Zenfone 3 Deluxe dapat bisa mendobrak dominasi Apple serta Samsung? Kita tunggulah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar