Minggu, 16 Oktober 2016

ZenFone 2 Akhirnya Sudah Pakai Android Marshmallow

Sesudah sekian kali terlambat serta pada akhirnya ngaret dari gagasan awal, Asus pada akhirnya meyakinkan bakal memberi pembaruan Android 6. 0 Marshmallow ke ZenFone 2.

Ada dua seri ZenFone 2 yang kebagian Marshmallow, yakni ZE551ML serta ZE550ML, yang keduanya adalah piranti yang launching 2015 lantas. Pembaruan ini dapat diperoleh dengan cara over-the-air dengan kata lain OTA, sekian diambil detikINET dari GSM Arena, Senin (5/9/2016).
ZenFone 2 Akhirnya Sudah Pakai Android Marshmallow


Tetapi bila pembaruan dengan cara OTA itu tidak kunjung nampak, pemakainya dapat juga mengunduh pembaruan itu serta menginstalnya dengan cara manual.

Terkecuali memperbarui versus software, perusahaan asal Taiwan itu juga meniadakan banyak bloatware serta bug di hp flagshipnya itu, termasuk juga beberapa perbaikan performa. Jadi tidak aneh bila pembaruan ini besar filenya meraih 1, 1 GB.

Tidak semuanya bloatware dihapus, tetapi ada pula yang dirubah jadi aplikasi umum yang dapat di-uninstal. Tetapi ada pula aplikasi bawaan seperti Asus E-mail, Calendar serta sebagian aplikasi lain yang dihapus, hingga pemakai dapat pilih aplikasi semacam yang telah disiapkan oleh Google.

ZenFone 2 pertama launching dengan OS Android 5. 0 Lollipop, yang dijanjikan bakal diperbaharui jadi Marshmallow pada Februari 2016. Tetapi gagasan itu tidak terwujud serta pada akhirnya baru kesampaian pada September ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar