Minggu, 16 Oktober 2016

Harga Asus Zenfone 3 di Indonesia Mulai Rp 4 Jutaan

Asus resmi melepas smartphone Zenfone 3 ke Indonesia. Penerus Zenfone 2 itu siap berkompetisi dengan bermacam feature yang diklaim jadi kelebihannya.

" Yang membedakannya dari yang lain yaitu design crystal beauty dengan 2, 5D curved glass dibagian depan serta belakang. Juga kamera 16 megapixel yang brilian, " klaim Rex Lee, APAC General Manager Asus dalam moment peluncuran Zenfone 3 di Nusa Dua, Bali.
Harga Asus Zenfone 3 di Indonesia Mulai Rp 4 Jutaan


Mengusung design baru dengan material metal unibodi, Zenfone 3 ini tampak cukup cantik karena bezelnya yang tidak tebal hingga sisi monitor menguasai. Lantas, seperti apakah spesifikasinya?

Di bidang jeroan, ZenFone 3 beritanya jadi telpon seluler pertama didunia yang dibekali Snapdragon 625. Prosesor itu dipadukan dengan pilihan RAM sebesar 3/4 GB serta memori internal 32/64 GB.

Kameranya mengusung kekuatan 16 megapixel dengan sensor Sony Exymor RS IMX298. Kamera ini misalnya membawa feature autofocus laser generasi ke-2, Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis, serta phase detection AutoFocus (PDAF). Mengenai kamera depan resolusinya 8 megapixel.

Sedang bentang monitornya seluas 5, 2 inch atau 5, 5 inch, bergantung variannya, dengan resolusi full HD (1. 920 x 1. 080 piksel). ZenFone 3 juga udah dibekali konektivitas USB Jenis-C serta pemindai sidik jari.


Pemindai sidik jari itu diklaim begitu responsif. Bisa terbuka cuma kurun waktu 0, 2 detik. Oh iya, bidang baterai berkapasitas 3. 000 mAh atau 2. 600 mAh. Sedang system operasi mengusung Android 6. 0 Marshmallow dengan kustomisasi ZenUI 3. 0.

Ada tiga varian Zenfone 3 yang diedarkan di Indonesia, dibedakan dari kemampuan RAM, ukuran monitor dan kemampuan baterai. Smartphone ini udah dapat ditebus di beberapa toko on-line di Indonesia dengan harga mulai Rp 4. 099. 000 untuk varian RAM 3 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar